Sunday, March 3, 2013

Obat Herbal Sakit Gondok Jus Kulit Manggis


Obat Herbal Sakit Gondok Jus Kulit Manggis


Sakit Gondok adalah pembengkakan di laring karna kelenjar tiroid yang kian membesar.


Sebab-sebab Sakit Gondok

Penyakit gondok disebabkan oleh semakin besarnya kelenjar tiroid pada leher. Hubungan antara penyakit ini dengan kurangnya konsumsi yang mengandung yodium telah diketahui lebih dari seratus tiga puluh tahun yang lalu. Manusia maupun hewan mamamalia muda membutuhkan hormon tiroid untuk pertumbuhan & perkembangan yang normal. Kurangnya dari hormon tiroid pada saat kandungan berakibat berkurangnya mental serta daya pikir pada anak tersebut. Kurangnya hormon tiroid pada tingkat rendah pada orang dewasa mengakibatkan hypotiroidism, dengan tanda-tanda misalnya malas, obesitas, & kulit yang mengering.

Contoh jenis Makanan yang bisa menangkal sakit gondok :
Sakit Gondok terjadi karena kekurangan yodium, adapun makanan yang mengandung kadar yodium cukup tinggi : Ikan laut, Ganggang, Sayur-sayuran hijau

Obat Herbal Alami Penyakit Gondok Terbaik

Trobosan terbaru & pertama di Asia Tenggara yang merupakan salah satu hasil karya asli anak bangsa, yaitu obat Obat Tradisional Alami Penyakit Gondok “Xamthone Plus”.
Xamthone merupakan terobosan yang paling aman untuk mengatasi sakit gondok, aromanya yang lezat serta aman selama fase pengobatan tanpa ada efek samping.

Xamthone Ajaib diolah dari bahan alam misalnya extrak kulit manggis, buah bunga rosella, apel, buah anggur, dan sebagai bahan pengawet alami menggunakan madu murni. Hasil penelitian di berbagai negara membuktikan bahwa dalam kulit manggis mempunyai xanthone yang memiliki antioksidan super, yang bisa menyembuhkan banyak jenis penyakit salah satunya gondok. Kegunaan xanthones itu sendiri guna menetralisir fungsi organ dalam tubuh yang terganggu. Dengan percampuran Obat Herbal Sakit Gondok Xamthone Plus dengan daun teh murbei bisa memberi jawaban penymebuhan yang paling tepat bagi pasien penyakit gondok serta amat aman digunakan tanpa efek samping.

Testimonial Kesembuhan Obat Tradisional Sakit Gondok Xamthone Plus

Hj Sayuti Yusuf umur 61 tahun asal Palembang, Sumatera Selatan. Saya mengidap sakit gondok sejak remaja. Karena tidak mengganggu, maka penyakitnya didiamkan saja. Pada tahun 2006, sakit gondoknya kambuh dan menebar ancaman serius. “Mata saya bagian kanan mulai bengkak dan kepala saya juga sakit luar biasa”.

Agar mencegah hal yang tidak diinginkan, akhirnya saya menjalani opname penyakitnya itu. Saya hampir tiga kali opname dan dokter menerangkan bahwa jenis penyakit yang saya derita sudah akut. Saya pastikan saat itu supaya tidak dioperasi, saya coba mengonsumsi Obat Tradisional Alami, hasilnya sangat baik, di mata sebelah kanan yang tadinya bengkak kini sudah tidak lagi, begitu juga dengan kepala saya, awalnya berasa sakit sekali tapi kini sudah tidak sakit lagi.”

Obat Tradisional Sakit Gondok Juice Kulit Manggis, Keajaiban yang nyata Berkhasiat menolong mengobati berbagai penyakit berat, yang terkandung dalam Xamthone Plus sampai saat ini menjadi anggapan bagi banyak orang yang mengkonsumsinya. Mak dari itulah mengapa Xamthone Plus disiapkan sebagai minuman kesehatan yang ajaib.
“Pada akhirnya dipertemukan dengan Bpk. Daniel asli Surabaya, Jawa Timur yang mempertemukan Obat Herbal Penyakit Gondok Juice Kulit Manggis. Diinformasikan supaya saya beli enam botol untuk dikonsumsi selama satu bulan dan saya membelinya. Alhamdulillah, menakjubkan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya 35.6 jadi nol koma tiga atau normal.

Kisah nyata yang sangat menakjubkan yang saya rasakan, dengan Obat Herbal Penyakit Gondok Xamthone tlah mengakhiri penderitaan sakit gondok.

No comments:

Post a Comment