Thursday, February 7, 2013

Xamthone Nature Sebagai Obat Sakit Hepatitis Terbaik

Xamthone Nature Sebagai Obat Sakit Hepatitis Terbaik

Definisi dari Penyakit Hepatitis B
Hepatitis yakni peradangan  yang terjadi di organ hati karna obat penyebab infeksi. Hepatitis biasanya muncul oleh virus, terlebih salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karena terinfeksi virus lainnya, misalkan infeksi sitomegalovirus. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang utama yakni alkohol  serta obat-obatan. Jika didiamkan maka sakit hepatitis akan menjadi kronis dan amat berbahaya mungkin sampai pada kematian. Xamthone Plus Obat Herbal Hepatitis B salah satu jawaban dari seluruh persoalan ini, dengan rasanya yang segar dan memberikan pengobatan kepada pasien tanpa ada efek berbahaya yang disebabkan dari  Obat Tradisional Sakit Hepatitis ini.

Obat Herbal Penyakit Penyakit Hepatitis B Alami

Xamthone Plus terbuat dari 100 persen bahan tradisional dengan kandungan kulit buah manggis, buah bunga rosella, apel, anggur, serta madu sebagai pengawet alaminya. Penelitian para ahli sudah menyimpulkan bahwa di dalam kulit buah manggis terdapat suatu zat yang dikenal dengan zat xanthone yang memiliki antioksidan yang berfungsi untuk menangkal anti-bakteri, dll. 

Jenis-Jenis Penyakit Hepatitis

- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menular melalui vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi akibat tidak baiknya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B penularannya melalui produk darah. Penyebarannya pada umumnya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersamaan

- Penyakit Hepatitis C
Menyebabkan sedikitnya 80 % masala hepatitis ini karena transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering terjadi melalui pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama. Tidak jarang terjadinya penularan lewat berhubungan seksual. 

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Sakit Hepatitis Alami

Nama : Leli Safei
Alamat: Palembang
Umur: lima puluh enam tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Keluhan: Hepatitis
saya mengidap penyakit Hepatitis C hampir dua tahun silam, segala macam obat herbal telah saya coba, hasilnya ya beginilah, Sakit Hepatitis saya tak kunjung sembuh. Pada akhirnya saya minum Xamthone Plus Obat Tradisional Sakit Hepatitis B  merupakan juice kesehatan. Saya minum Obat Herbal Hepatitis B Xamthone Plus sebanyak 6 botol selama satu bulan disetiap pagi dan malam hari sesudah makan, sebanyak tiga puluh mili. Sanagt mengagumkan selama kurang lebih 2 minggu keadaan saya mulai membaik. Sakit Hepatitis B saya perlahan-lahan mulai kearah kesembuhan. Setelah sembuh saya tetap minum dengan takaran minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh ml per-hari dikonsumsi jelang mau tidur untuk menjaga kesehatan.

No comments:

Post a Comment