Thursday, February 7, 2013

Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bocor

Obat Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis Mampu Menyembuhkan Sakit Ginjal Bocor

Sakit ginjal bocor ini paling sering  dijumpai pada anak-anak yang menderita kelainan pada fungsi  organ ginjal. Penyakit Ginjal bocor bisa disebut sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh seseorang melalui urine. Adalah suatu mujizat terbesar dari Yang Maha Esa bagi Indonesia ini karena dikasih tanah yang dapat ditanami buah manggis yang ternyata mempunyai khasiat luar biasa bagi menjaga kesehatan serta mengobati segala macam penyakit. Seorang pegawai yang bekerja di sebuah perusahaan pelayaran nasional tepatnya di PT. O. GLOBAL SHIPPING yang beralamat di Tanjung Priok, Jakarta, Agus Herianto umur tiga puluh sembilan tahun, kerap kali mengucapkan ucapan puji syukur kepada  Tuhan yang maha tahu. "Puji Syukur Allah yang memberi jalan untuk saya dan istri sehingga mendapati cara pengobatan secara alami bagi putra kami kami Varell A yang berusia 2.5 th, yang menderita penyakit ginjal bocor dan infeksi paru-paru," tutur Agus  panggilan kesehariannya, saat mengunjungi Kantor Pusat Xamthone Plus dibilangan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Kira-kira April 2011 anak beliau Aditya seusai diperiksa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan bahwa Aditya mengidap sakit ginjal bocor & infeksi paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, & diurus oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu besar, akan tetapi sepanjang sepuluh hari opname, perutnya kianbesar & keras.
Hingga akhirnya Pak Agus mendapat rujukan kalau harus ke rumah sakit lain di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya berserah saja Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dihimbau untuk mencari dokter ahli ginjal  di rumah sakit milik pemerintah, tapi saya menolak. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya beserta istri terus-menerus menangis," lanjut Ayah dari 6 anak ini.
Mengetahui bahwa kondisi putranya semakin memburuk, Pak Agus tetap semangat mencari alternatif lain demi menyembuhkan penyakit anaknya. Usahanya tidak akan berhenti sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya mencoba cari di internet tentang  cara menyembuhkan penyakit ginjal bocor. Muncullah judul Obat Alami Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus  Mengobati Sakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikirku! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba obat ini! Kemudian saya beli sebanyak 2 botol di Kantor Xamthone yang beralamatkan di Jakarta Utara" ucap Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell konsumsi Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone, perkembangan yang selama ini ditunggu-tunggu mulai  nampak. "perutnya yang membengkak kini sudah kian kecil, buang air besar sudah  lancar, nafsu makan bertambah, pada saat tidur tidak banyak keringat lagi serta tidurpun nyenyak. Kami sangat gembira melihat kondisi anak kami Varell, dia terlihat sehat, cekatan, gembira & agak aktif," lanjut  Pak Agus.

No comments:

Post a Comment