Monday, January 28, 2013

Peran XAMthone plus Untuk Memulihkan Penyakit Ginjal

Peran XAMthone plus Untuk Memulihkan Penyakit Ginjal

Nama saya Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun silam tidak menyangka dirinya harus mengidap gagal ginjal. "beliau bekerja di kantor perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Dikarnakan area dan pekerjaan yang sangat berat, kekuatan secara fisik harus dibutuhkan, akan tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selama-lamanya, sewaktu-waktu nanti mungkin akan rapuh juga," kisah ayah dari 4 anak ini. Semua yang dibicarakan tentang daya tahan tubuh benar saja terjadi, saya merasakan masalah dengan jantungnya saat mengangkat sepeda motornya yang terjebak ke dalam lumpur di belantara hutan  Papua.
Dapat dari perusahaan saya saya dibawa berobat ke RS jantung kenamaan di Jakarta telah ditetapkan oleh dokter, bahwa jantung saya klep jantungnya jebol. "Saya menerimanya serta diwajibkan minum obat jantung dari dokter seumur hidup," tuturnya. Tidak sadar obat-obatan yang diminumnyadikonsumsi, makin lama menyebabkan masalah baru untuk tubuhnya. "Saat Saya kontrol ke dokter ternyata ginjal saya rusak, saya wajib cuci darah sepanjang satu tahun, kalau tidak melakukan cuci darah badan terasa lemas" ujarnya. Selama satu minggu ia harus cuci darah sebanyak 2 kali. Hanya informasi, obat jantungnya senilai 5 juta sekali beli dan harus diminum, jika tidak dikonsumsi maka akan risiko serangan jantung.
Dalam tempo setahun biaya untuk penyakit ginjal  saya sudah dihabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, dirata-rata tiap bulan habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Tradisional Gagal Ginjal Alami

Dalam keadaan yang terpukul, Sayamendapat info jika ada Obat Tradisional Gagal Ginjal  dengan komposisi kulit manggis yang mana dapat bantu menyembuhkan penyakitnya. Tanpa ragu lagi saya segera mungkin menyambangi kantor pusat Xamthone di Ibu Kota demi mendapatkan obat herbal tersebut. Setelah memberlinya, saya minum sebanyak 30 mili, 3x setiap harinya, ditambahkan teh Murbei, satu kali pada pagi hari dengan dosis yang lebih kental. Cukup dengan tempo 10 hari bengkak dibadannya sudah kempes, rasa sakitnya juga sembuh. Suatu kondisi yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya mengkonsumsi Obat Tradisional Gagal Ginjal . Setelah obat dokter habis dan terlambat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung drop, akan tetapi saat ini sudah ada Obat Tradisional Xamthone serta daun teh murbei yang selalu menjadi "teman" hidup saya. Sejak Dini mulailah hidup sehat dan mengkonsumsi Obat penyakit gagal ginjal Xamthone Plus.

No comments:

Post a Comment